Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Ada Promo Untuk Teman-Teman yang Order Dompet di Kulitpari.com

Ada Promo Untuk Teman-Teman yang Order Dompet di Kulitpari.com
Jika dompet dari kulit sapi udah biasa, di kulitpari.com kamu bisa nemukan sesuatu yang berbeda karna dompet disini benar-benar unik. Nah sekarang kulitpari.com sedang mengadakan promo besar-besaran, untuk temen-temen yang ingin mengetahui dompet ini silahkan kunjungi toko onlinenya di www.kulitpari.com/.

Untuk promonya silahkan baca disini : PROMO:  Dompet Wanita 

Kamu gak bakalan rugi deh beli dompet ini... :D
READ MORE - Ada Promo Untuk Teman-Teman yang Order Dompet di Kulitpari.com

Ngehumor: sayank sobat

Nama*:evi
Email/Facebook Address*:evichuby41@yahoo.com
Judul*:sayank sobat
Message*:sobat ku yank di jakarta apa kah kmu baik baik sja

aq kepengen jumpa kamu sobat ... aq rindu kmu sobat ...

sobat I LOVE U......
Upload Foto*:EVI.jpg



Powered by EmailMeForm

READ MORE - Ngehumor: sayank sobat

Ngehumor: tabah

Nama*:decha
Email/Facebook Address*:iow_rio@yahoo.co.id
Judul*:tabah
Message*:Ketika sahabat sedang sakit kalian malah bergembira.......
ketika sahabat sedang menangis kalian malah tertawa............
hidup ini memang berat.............
saling menjatuhkan seperti jadi harga mati,,
saling mencari pembenaran sudah jadi tradisi..
bahkan saling membunuh jadi konsumsi sehari-hari....
sehatkah iklim ini.......??????????????????????
apa guna sakit hati di balas menyakiti,,,
apa guna dendam subur di pupuk di dlm hati....
apa guna kebencian menjadi teman di hati........

sahabat......
ketika sakit itu sudah melebihi kemampuan diri.....
karena ulahmu yg tdk punya hati, dan mungkin tdk punya nurani,,,
semoga msh ada kata maaf itu terucap dari bibir ini.....

Diam bisa jadi permata bagi kami......
Karena kami akan bsa sdkit bernapas tanpa tersakiti.....
tapi justru diam itu akan sngt menyakitkan kami,sakit yg mgkn tak pernah terobati...
DOSAKAH KAMI.................SALAHKAH KAMIIIIII.........
bila kami hanya mencari setitik kebahagiaan diri........

Untuk apa saling menyakiti....bila masih saling menyayanggi......
untuk apa saling menjatuhkan....bila masih saling membutuhkan,,,,,,,,,
untuk apa saling membenci bila masih harus saling memberi.......????????
bukankah memaafkan adlah hal terindah yg bsa mengobati dendam di hati...

SAHABAT......
Diriku,dirimu,dirinya,,,,diri siapa saja dech.....
yg pernah merasa terzholimi''''tersakiti''''terhianati'''''
bahkan yg sllu meneteskan air mata krna sakit hati yg tak terperi....
Ihlaskan diri....besarkan hati.......serahkan pada ILLAHI ROBBI.AMIN
Upload Foto*:rio.jpg



Powered by EmailMeForm

READ MORE - Ngehumor: tabah

Ngehumor: kucingku yang lucu

Nama*:lutfi
Email/Facebook Address*:lazizah31@yahoo.com
Judul*:kucingku yang lucu
Message*:eCh baGaiMana membuat puisi yang lucu???
Upload Foto*:180886_177018049008610_100001012485668_393359_5806224_n.jpg



Powered by EmailMeForm

READ MORE - Ngehumor: kucingku yang lucu

Ngehumor: menjemput ajal lho

Nama*:fikrie steven ronaldo
Email/Facebook Address*:fikritea19@yahoo.com
Judul*:menjemput ajal lho
Message*:aku tahu ktika kamu tak bernafas,aku thu ktika kau tdak bsa ngomong,namun aku thu ktika kau menarik nafas,sial trnyata diam diam kau mengeluar kan awan panas alias[kentut]
Upload Foto*:si gelo.jpg



Powered by EmailMeForm

READ MORE - Ngehumor: menjemput ajal lho